5 Inspirasi Make Up dari Runway yang Bisa Diaplikasi Sehari-hari

Minggu, 17 April 2016 - 13:01 WIB
5 Inspirasi Make Up...
5 Inspirasi Make Up dari Runway yang Bisa Diaplikasi Sehari-hari
A A A
JAKARTA - Selain busana dan aksesoris, make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sejumlah wanita pun mengaku, lebih percaya diri saat menggunakan make up.

Namun, pastikan make up yang digunakan cocok dengan kegiatan atau aktifitas yang akan Anda lakukan. Pasalnya, salah mengaplikasikan make up bisa menyebabkan Anda terlihat aneh.

Berikut lima tampilan make up runway yang bisa menjadi inspirasi Anda yang dilansir dari BO magz.

1. Bibir merah
Bibir merah tentunya bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian banyak orang. Aplikasikan lipstik merah dan padu dengan make up yang natural. Untuk mendapatkan bibir merah sempurna, pastikan Anda mengaplikasikan primer, gunakan lip liner dan pulas lipstik matte. Cara ini dipercaya bisa membuat bibir merah tahan lama dan lebih glamour.

2. Winged liner
Winged liner bisa diaplikasikan dengan berbagai cara. Seperti wing panjang, melingkar dan pendek. Sempurnakan penampilan Anda dengan mengaplikasikan eyeshadow berwarna gelap dan menggunakan maskara.

3. Bulu mata panjang
Untuk memberikan kesan bulu mata panjang, pastikan Anda menggunakan bulu mata palsu satuan. Namun, jika Anda tidak menyukai bulu mata palsu, gunakan lash curler atau volumizing mascara.

4. Alis tebal
Alis tebal dan tegas tengah menjadi tren. Anda pun bisa mendapatkannya dengan menggunakan brow definer dengan gerakan ke atas. Aplikasikan juga tinted brow gel dan beri highlight pada lengkungan alis dan ujung mata.

5. Liner berwarna
Salah mengaplikasikan make up juga bisa membuat Anda terlihat tua. Karena itu, agar tetap terlihat muda aplikasikan liner berwarna. Gunakan eye primer dan gunakan eye pencil untuk memberi garis tebal di atas kelopak mata.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)